Sabtu, 24 Maret 2012

Lumpia Boom

Yogya emang kotanya makanan,,, makanan yang kreatif, kali ini saya menyambangi kedai Lumpia Boom, wah benar benar ngeboomm... meledak saya makannya hehehe...Lumpia dengan ukuran yang besar hehehe..Lumpia yang satu ini makannya emang harus dengan nasi, biar langsung... disini ada paket ekonomis favorit saya namanya HESA alias Hemat Satu.. Harganya Murah per orangnya 11 ribu ajaaahh hehehe

Paket Makan Hemat Satu

Paket Hemat Satu terdiri dua porsi Lumpia nasi+lalapan+sambel+dua gelas es teh+mendoan zupper harga cuma 11rb/orang
Kwetiau BOOM
ini kwetiau boom, menu tambahan saya hehehe maknyooos n porsinya ngebooom banget hehehe, harga cuma 8 ribu ajah hehe


Lumpia BOOM
nah lebih dekatnya seperti..tiap paket hemat memiliki varian isi yang berbeda-beda.. ini yang saya coba isi ayam n sayuran berupa wortel dkk,. sambelnya mantapp...enak dehh hehehe 
Mendoan Zupper
mendoan zuppernya juga mantap untuk menemani lumpia,. hmmm selain mendoan ada menu tambahan lain seperti sate usus..yang rasanya gx kalah ngebooommmm.. kalo tanpa paket harganya mendoan zupper cuma 3ribu doang.. gurihnya tempe ditambah liat n empukanya tepung ....mantaaaaaappppppp... jadi laper sayanya...hehehe


HESA MANTAP

bagi yang langsung laper ketika ngebaca blog ini..boleh langsung dateng ke Kedai Makan Lumpia BOOM di daerah pogung utaranya Fak Teknik,. or bisa juga ke selokan mataram..yang jelas masi disekitaran jogja..hehehe  
























Tidak ada komentar:

Posting Komentar