Jumat, 24 Februari 2012

Sate Abdul Hamid

te.... saaatttteeeeeeeeeee,. hahaha nah ini dia sate recomended yang ada dijogja, namanya Sate Abdul Hamid, menurut saya rasa enak itu dipengaruhi faktor harga, porsi dan cita rasa.. warung yang sate yang prediksi saya udah berdiri lama terletak di jl Jl. Colombo, Sleman, Yogyakarta deket UnY harganya untuk skala sate dijogja cukup mengagetkan murah banget.. kala itu saya makan berdua dengan yang tersayang.. ya sate ayam 2 porsi + 2 teh hangat cuma Rp 24.000,00 dan ekspetasi saya satu porsi cuma sekitar 10 sampe 11 ribu cz tidak ada harga diwarungnya..hehehe

nah ini sate ayamnya dua porsi bersama dua piring nasi...
sate ayam emang cocok kalo dimakan sama acar,. tapi acarnya waktu itu cuma bawang, dan kebetulan pada saat itu body saya agak masuk angin,.sekalian untuk obat saya minta extra bawang.. mantap hahaha (bagi yang kurang suka bawang, boleh gx pake bawang juga ko),. satenya 10 tusuk ada sekitar 2-3 tusuk ternyata ampela dan ati,.rasanaya mantap..broooooo, nasinya juga pulen..oh ia boleh juga kalo mau pake lontong bagi yang lagi tidak mood makan nasi..heheh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar