Sabtu, 25 Februari 2012

Takoyaki Tuan Muda

Efek orang kepengen emang macem-macem ya brooo,. haha pada saat itu saya menemani si bebeih yang lagi kepengen makan semacam makanan jepang ya sebit saja takoyaki.. langsung deh yang ada dibenak saya tertuju pada  Tuanmuda Takoyaki Okonomiyaki, cari yang deket-deket aja deh di Jalan Kaliurang Km. 5 Depok,  ada juga di  Jl. Urip Sumoharjo Yogyakartadan  Jl. Kapt. Piere Tendean No. 33 Wirobrajan, DI Yogyakarta dan  Jl. Raya Seturan Yogyakarta, Indonesia sama  Jl. Patangpuluhan Yogyakarta,..
.nah ini dia menunya ......

ada menu sushi juga ternyata...
ada juga Onigiri...
menu apa ini...saya lupa namanya hehehe
dan yang paling disukai..takoyakinya........
ini dia takoyaki keju yang saya bungkus..
isinya ada empat buah, disertai taburan keju yang enak klo di emut dikunyah dan digigit berasa banget...
nah komentar saya tentang rasa..karena ini dibuat dari semacam adonan seperti telur dan tepung terigu.ya rasanya seperti itu enak pokoknya..ditambah sause takoyaki beserta keju cukup berkesan dilidah..ternyata walaupun cuma empat tapi ternyata cukup mengenyangkan mantaaaaappppppp (mungkin karena saya ketika itu sudah makan, percaya atau egx silahkan coba,. tapi yang jelasss makknnyyooooossss)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar